Home » » Tebakan Gokil Part II

Tebakan Gokil Part II


kenapa di komputer ada tulisan ENTER?
karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan, dong…..

binatang apa yang paling panjang?
ular ngantri beras

kenapa gorila lubang hidungnya besar?
karena jari-jarinya juga besar, biar pas buat ngupil

ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)

kenapa batman pake topeng?
karena malu celana dalamnya keliatan

siapa nama orang Bali yang hobi travelling?
Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )

apa beda onta dan kangkung?
kalo onta di arab, kalo kangkung di urap

apa persamaan KTP dan telor asin?
sama-sama di cap stempel

kenapa dokter kalo ‘mo operasi mulutnya ditutup?
karena kalo matanya yang ditutup ‘ngga keliatan dong….

apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
pernah liat kelinci pake kacamata?

apa bahasa Indianya bumbu dapur?
tumbar miri jahe

binatang apa yang warnanya hitam-putih-merah?
zebra masuk angin abis dikerokin

nenek siapa yang jalannya loncat-loncat?
neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci…..

kenapa air laut asin?
karena ikannya pada keringetan

mangga apa yang mengerikan?
MANGGAruk-garuk pantat singa

Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?
Kalau keriting semuanya namanya supermi

Mengapa sepeda motor mereknya yamaha ?
Sebab bikinan jepang kalau bikinan arab merknya yamahmud

Kenapa ayam jantan selesai kawin selalu mematuk kepala ayam betina?
Biar dia lupa siapa yang udah ngawinin dia

Apa beda bunyi jam pada jam 12 siang dengan jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya: Neng Neng Neng (12 kali).
Kalo jam 12 malem bunyinya: Neng Neng bangun Neng abang lagi pengen.

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Apa yang terjadi jika Graham Bell tidak menciptakan telpon?
Perjalanan anda tidak akan terganggu oleh galian Telkom

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? Yang bener aja?

Hewan apa yang paling nggak sopan?
Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala.

Superman, Batman and Robin, lebih bego siapa?
Batman, soalnya pake jubah tapi nggak bisa terbang.:D
Robin bego juga, udah tau Batman bego, malah ditemenin

Kenapa rokok kalo dibakar rasanya asyik buat perokok?
Soalnya kalo direbus nggak enak…

Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki….

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalau kering diangkat….

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena yeeeeeeeeee…..!!

Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!!

Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset?
Lichin thong..

Rambo lahirnya dimana?
Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si ibu bilang “rem booooo”!

Kentang apa yang bisa meninabobokan anak bayi?
Kentang tingtang ting tung…!!!

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya…!!

Kenapa nyamuk bunyinya ngung ngung?
Sebab minum darah. Coba kalau minum bensin pasti bunyinya ngeng… ngeeeng …ngeeeeeng!!!

0 comments:

Posting Komentar